Cara Memperbaiki File Rusak Seperti Microsoft Word Excel Powerpoint dll

Posted on Updated on

bePebe – Microsoft Officeadalah sebutan untuk paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X.

Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Microsoft Excel, Microsoft Word, dan Microsoft PowerPoint. Selain itu ada pula Microsoft Outlook dan Microsoft Essensial.

Hampir sebagian dari masyarakat Indonesia menggunakan Microsoft Office untuk pekerjaannya, mungkin salah satunya juga Anda.

Anda tentu akan panik jika mengetahui sebuah file dokumen yang begitu berharga dan penting tidak bisa dibuka. Terlebih lagi jika file tersebut menyangkut tugas akhir anda atau pekerjaan penelitian Anda, pasti hal tersebut akan sangat merisaukan.

File yang rusak ini jika dibuka biasanya akan mengeluarkan pesan “’can not open” atau “file corrupted” . Mungkin anda sering mengalami atau melihat file seperti itu.

Sekarang Anda tidak usah panik akan hal tersebut, gunakanlah software OfficeFIX yang berfungsi untuk memperbaiki file yang rusak tersebut.  OfficeFIX adalah software untuk memulihkan data-data yang korup atau rusak yang dibuat dengan menggunakanMicrosoft Office.

File yang dibuat oleh Microsoft Office terdiri dari berbagai versi ada versi 95, 97, 2000, XP dan 2003, semuanya dapat dipulihkan dengan software  ini .

Cara penggunaanya pun mudah hanya dengan memasukkan nama file yang rusak ke dalam box dan klik Recover. Setelah itu tunggulah beberapa saat hingga ada tanda cek list yang muncul memandakan bahwa file tersebut telah diperbaiki.

Saat ini versi terbaru OfficeFIX 6.74 telah hadir dan dapat anda download disini.

Semoga bermanfaat…

dari berbagai sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s