Cara Menggunakan Roman Untuk Memenangkan Hati Wanita

Posted on

Wanita menyukai sebuah roman. Itu membuat mereka merasa diinginkan dan istimewa. Ikuti tips ini dan memenangkan tiket masuk ke hati setiap wanita.

1. Menjadi romantis adalah melakukan hal-hal yang membawa kebahagiaan pada pasangan Anda. Yaitu mengingat kebutuhan mereka sebelum Anda. Menjadi romantis adalah membuat orang lain merasa seperti mereka adalah satu-satunya yang penting di seluruh dunia. Kemudian penting bahwa Anda mengetahui apa yang membuat pasangan Anda bergairah. Meskipun setiap wanita berbeda dan unik dengan cara mereka, tips berikut dapat membuat Anda menang beberapa poin dan mungkin memenangkan kunci ke hati wanita.
2. Berikan sebuah buket mawar asli dengan sutra mawar di tengah. Terlampir di sutra mawar adalah kartu yang bertuliskan: “Aku akan mencintaimu sampai mawar terakhir memudar”. Norak? Cobalah. Anda akan banyak bersenang-senang malam itu.
3. Pria berpikir bahwa harus membeli hadiah-hadiah mahal dan menghabiskan banyak uang untuk menjadi romantis. Telitilah berbagai jenis pijat dan minyak dan siapkan kamar seperti kamar spa. Pada ulang tahun pasangan, berikan dia pijat seluruh tubuh, yang ia nikmati. Anda tidak akan menduga kelanjutannya.
4. Jadilah spontan dan jangan takut untuk konyol kadang-kadang. Mainkan permainan dengan pasangan seolah anda menjadi orang asing dan mencoba untuk mendekatinya. Sering kali dia merasa lincah dan akan memimpin. Di lain waktu, ganti dia yang akan menggoda anda.
5. Jadi Anda lihat, yang romantis bukanlah satu hal. Ini banyak hal yang datang bersama-sama untuk membuat pasangan Anda bahagia, diinginkan dan istimewa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s